Selamat datang di CaraGampang.Com

Lorenzo Akui Sempat Digoda Honda

Kamis, 14 Juni 20121komentar


Silverstone - Jorge Lorenzo saat ini memang sudah teken kontrak baru dengan Yamaha. Tetapi ia mengaku kalau keputusan itu tidak diambilnya dengan mudah, terlebih karena ada godaan kuat dari Honda.

Awal pekan ini juara dunia MotoGP 2010 tersebut mengumumkan sudah resmi memperpanjang kontraknya dengan Yamaha dengan durasi dua tahun. Lorenzo pun akan terus membalap untuk Yamaha sampai akhir musim 2014. 

Pengumuman itu terbilang mengejutkan. Bukan karena dilakukan di awal-awal musim, tetapi juga karena Lorenzo saat ini digadang-gadang sebagai salah satu kandidat kuat pengganti Casey Stoner di Honda, setelah si juara bertahan mengumumkan akan pensiun di akhir musim.

Prediksi bahwa Lorenzo diplot Honda untuk menggantikan Stoner ternyata memang tidak meleset karena si rider Spanyol mengaku ia memang sudah mendapat tawaran menarik dari tim rival Yamaha tersebut.

"Seperti Anda ketahui aku sudah menandatangi kontrak baru sepanjang dua tahun dengan Yamaha dan aku sangat senang tetap bersama mereka," kata Lorenzo di Crash.

"Anda tahu, itu bukanlah keputusan yang mudah. Aku mendapatkan tawaran dari tim lain, Honda, dan sulit sekali memutuskan. Tetapi akhirnya aku mendengarkan hatiku, dan hatiku mengatakan Yamaha," paparnya.

Lorenzo kemudian berseloroh kalau keputusannya tetap di Yamaha dan tidak hijrah ke Honda di akhir musim nanti dilakukan juga demi memberi kesempatan buat Stoner balik ke Honda, jika nanti memutuskan kembali ke MotoGP.

"Aku menunggu ia mengubah keputusannya lalu kembali ke Honda setelah setahun berselang. Jadi aku membuat tempatnya tetap lowong," gurau Lorenzo.


detik.com
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. CarGam Only - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger